BUKU BANTAL
(SOFT BOOK, buku kain yang ramahblingkungan)

Alat peraga edukatif (APE) bermacam - macam jenis dan penggunaannya. Salah satu alat peraga edukatif buatan Indonesia yang sudah memiliki kualitas Intrnasional dan diminati oleh segala penjuri dunia adalah Buku Bantal.
Apa sih Buku Bantal?
Buku bantal adalah buku yang bagian luarnya terbuat dari kain polyester yang didesain khusus dengan cerita dan gambar yang benar - benar menarik. Untuk membuatnya lembut dan empuk bagian dalam berisi serat silikon yang aman dan ramah lingkungan.
Langsung intip intip yuk isi dan materi yang disampaikan:
Banyak judul yang disajikan oleh BUKU BANTAL mainan pertamaku. Mulai dari seri islami sampai cerita - cerita anak yang bertajuk story telling, jadi orangtua Bangga bisa nge.dongeng dan anak bahagia punya alat mainan edukatif yang bagus tapi benar - benar mengedukasi.
Yang mau intip - intip judul buku bantal seri Islami bisa langsung berteman dengan fb. fitrian de nisa' .
Selengkapnya buku ini mengajarkan agar anak lebih suka membaca (*nantinya ketika sudah besar) dan terhindar dari virus gadget yang sedang merajalela. Kembalilan fitrah anak - anak kita kepada buku dan membaca, bukan kepada main game dan gadget.
Anak yang suka membaca dan belum mampu main game bukan anak yang kuper ya, justru save self masi bagus.
Ayooo kita sukseskan gerakan suka membaca yang bener bener mampu merubah masadepan kita. Nasib seorang manusia bisa dilihat dari buku yang ia baca, dan nasib suatu bangsa dapat dilihat dari kualitas pemuda.
#emakpintar #ibuprofessional #bukubantal #softbook #bukukain





Komentar