TANTANGAN Kemandirian Anak 2

MELATIH KEMANDIRIAN ANAK
Game Level 2 hari #2
BUNDA SAYANG

Daftar Latihan Kemandirian :
1. Makan Sendiri
2. Belajar Berdiri Sendiri
3. Belajar TT
4. Mengenal Sholat

Progresa hari ke #2 :
1. Latihan makan baso ikan homemade. Baso ini teksturnya lunak dan mudah dihancurkan, sehingga ketika pegang dia merasakan teksturnya. 😊 saya suka dengan ekspresinya mengenal benda baru. Awalnya baso dilempar - lempar dan ketika menggelinding dia senang sekali. Sesekali dia berkata mam dan dimasukan ke dalam mulut.
2. Untuk berdiri sendiri, sepertinya Yesh masih merasa sulit. Beberapa kali saya lepaskan sandaran (dia suka menyandar ibunya) dan ambruk lagi. Sebenarnya saya hanyanambah latihan saja, karena pada (fitrahnya) dia sudah mulai merambat didinding. Jadi supporter tunggal.
3. Sath hari ini tidak pakai pospak siang - malam. Meskipun belum mulai (lagi) sesi tatur. Saya kehilangan siklusnya dan sering lupa.
4. Saya lihat dia sekarang bisa gerakan takbir (belum sempurna). Saya katakan Allohuakbar dia langsung agkat tangan, dan senyum bahagia sekali. Semoga kelak kau tidak pernah meninggalkan sholat.

#tantanganhari2
#tantangan10hari
#gametantangankemandiriananak
#kelasbundasayangiip

Fitriani Sri Winarsih
1 Maret 2017
Tangerang Selatan

Komentar