Aliran Rasa Fampro

Family Project
My Family My Team

Temanya sebenarnya tidak terlalu panjang lebar untuk dijelaskan. Namun, *family project* memiliki penegasan makna yang luar biasa bagi saya (utama) dan keluarga kami.

Sebelumnya sering kali saya melakukan project - project waktu masih single. Dan ini sangat berbeda ketika kita terapkan di keluarga. Mulai ada meeting, penyusunan, latar belakang, gagasan utama, landasan, timing, pendanaan dll.
Luar biasa ternyata saya bisa tetap melakukan project - project yang dahulu sering mewarnai kehidupan saya bersama keluarga kecil saya. Meskipun ada project yang gagal dan ada pula yang kurang persiapan tapi insyaa alloh ini luar biasa.

Satu kalimat yang dapat saya simpulkan untuk project keluarga saya adalah
"Project sederhana keluarga akan melahirkan project - project selanjutnya"

Istilahnya beranak pinak.

Alhamdulillah, justru selanjutnya suami yang kangen akan adanya project. Meskipun hanya project memasak nasi goreng disaar weekend ternyata ini membuat saya sebagai asisten koki senyum - senyum (bahagia sekali sebenarnya) melihat suami khusyu' memasak.
Mohon maaf sedikit curhat.
Memaknai MY FAMILY MY TEAM sungguh saya butuh banyak belajar. Terimakasi ibu profesional.

Fitriani Sri Winarsih
Tangerang Selatan

Komentar