Game6TantanganHariKe6

BUNDA SAYANG
Tantangan Hari Ke 6
Game Level 6

Setelah 2hari mabok perjalanan batu bisa menulis lagi.
Cerita demi cerita di mulai dari perjalanan dari Solo ke Jakarta, dan pesawat delay selama kurang lebih 3 Jam (waktu 20.00 WIB - 23.00 WIB)

Meskipun anak sekecil Yesha belum memahami dan merespon apa yang saya sampaikan tapi hari ini kita belajar tentang waktu dan kesabaran.
Jam 18.00 kami sudah sampai di Bandara Adi Soemarmo, Solo dan bergegas menuju Mushola. Sekali lagi saya sampaikan kepada Yesha (14mo) kita sedang belajar mengenal waktu, kita harus on.time jangan suka mengulur waktu begitu pembelajaran yang saya mulai.
Setelah selesai sholat maghrib, kamipun menuju tempat ceck in, lebih awal karena melihat sikon dan informasi dari beberapa teman bahwa bandara penuh penumpang dan beberapa pesawat delay. Saya bosan pastinya apalagi bayi saya. Disini saya berusaha mengajak Yesha belajar menahan diri dari informasi pihak Bandara bahwa pesawat yang semula terbang jam 20.00 WIB delay sampai jam 22.00WIB.
Namun,setelah jam 22.00 kamipun tak kunjung dipersilahkan masuk pesawat (saya berfikit bakalan cancel).
Setelah pukul 23.00 barulah kami akan diberangkatkan, namun entah kenapa masih juga menunggu (lagi) padahal penumpang sudah bersiap menunggu pintu dibuka. Dan akhirnya jam 01.00 dini hari kami tiba di Jakarta.

Selaian kita belajar manajemen emosi kita juga sedang belajar menunggu sambil mengenal jam. Selamat brlajar, Matematika FUN .

Momen AHA bersama Matematika
ILOVEMATH
MATHARROUNDUS
IIP
BundaSayang

Fitriani S Winarsih
with love

Komentar