Surat cinta/suratrindu/suamiistri/jatuhcinta

๐Ÿ’–just for my lovely husband๐Ÿ’–
Ayah ananda Myesha

๐ŸŒน๐Ÿƒ๐ŸŒน๐Ÿƒ๐ŸŒน๐Ÿƒ๐ŸŒน๐Ÿƒ๐ŸŒน๐Ÿƒ
Assalamu'alaikum sayang, sudahkah tidur bi?
Meskipun abi sedang sepi karena tidak ada canda tawa kami disekitarmu sekarang, q yakin Alloh akan membersamakan kita lagi.
Sebenarnya aku sangat rindu dengan kebersamaan kita bi, dan aku yakin anak tercinta kita pun pasti sangat mserindukanmu. LDR,sebuah peribahasa sarat makna yang tidak pernah kuimpikan dalam pernikahan. Semoga ini tidak lama.
*November 3rd 2016*
Tepat 6 bulan anak kita, seorang insan yang telah kita tunggu kehadirannya ditengah ikatan kita..suamiku. Meskipun dari total kehidupan yesha selama +/- 180 hari, kita fulltime bersama baru 40hari pertama. Dan setelah itu, Abi hanya mengetahui perkembangan dan pertumbuhan Yesha via phone call dan video. Aku yakin dan paham, sayang sebenarnya berat meninggalkan kami, meninggalkan project amanah pertama kita secara fisik. Namun, kami yakin ini tidak akan lama, kami percaya engkau akan segera membersamai kami lagi dengan tugas dan tanggungjawabmu. Aku yakin kita akan mampu menjalani setiap proses kehidupan dan cita cita kehidupan kita secara utuh.
๐Ÿพ๐ŸŒพ๐Ÿพ๐ŸŒพ๐Ÿพ๐ŸŒพ๐Ÿพ๐ŸŒพ๐Ÿพ๐ŸŒพ
Dan terimakasih dari kami (aku&yesha) engkau senantiasa meluangkan waktu sibukmu untuk menghubungi kami setiap waktu dhuha dan ba'da maghrib. Dan, engkau rela berangkat lebih pagi, menghadang macetny jakarta yang begitu padat untuk sekedar memberi arti suaramu kepada buah hati kami.
Terimakasih untuk semua bahasa cintamu suamiku kepada kami, dan kami akan selalu mencintaimu, berulang dan kembali lagi untuk saling merindu.☺☺๐Ÿ˜˜
Doa dan rinduku akan selalu membersamai perjuanganmu, untuk kebersamaan kita.
Aku ingin, yesha tetap dekat abinya setiap hari, meskipun ada jeda waktu menjemput kemuliaan.
๐Ÿ™๐Ÿปmohon maaf jika istrimu belum mampu menjadi setiap harapanmu, dan belum mampu menjadi ibu terbaik untuk anakmu.
Semoga kita tetap merasakan jatuh cinta setiap hari lagi dan lagi sampai proposal LULUS kita di terima Nya. Dan rindu kita selalu membara sehingg kita tidak bisa tidak saling menyapa dalam fisik maupaun udara.
Terimakasih, untuk setiap bahasa perhatian dan kasih sayangmu kpd kami. Terimakasih.


๐ŸŒพ๐Ÿƒ๐ŸŒน๐Ÿพ

Fitri with love

Komentar