TAHAPAN MENUJU BUNDA PRODUKTIF
Berikut adalah hasil dari temubakat.com
Dimana sisi kekuatan saya adalah salah satunya menjadi motivator kemudian seller.
Yang saya pahami dari diri saya selama ini berikut dengan proses nhw.1 hingga nhw.6, saya ingin mengalirkan rasa, saya sangat menyukai dunia per-bahasa.an dalam hal ini saya namakan bicara. Bicara untuk mengajar (apa saja) setiap selesai memiliki kelas terutama kelas anak - anak maka saya lebih berbinar - binar. Jadi saya ada kegiatan untuk private, dan saya berbagi belajar membuat sedikit craft (meskipun saya tidak suka) tapi saya gunakan sebagai tantangan.
Saya juga suka menjadi MC dan prosesi setelah manggung membuat saya menemukan semangat kembali.
Beberapa sesuai dengan diri saya, namun saat ini masih mencoba bertanya dan koreksi aktifitas dan diri sendiri ( hati)

📍KUADRAN SUKA VS TIDAK SUKA DAN BISA TIDAK BISA
https://1drv.ms/x/s!AvAXCiBvRB1ScjE6Oj6vxUwPxe8
Terdapat dalam file excel diatas.

Fitriani
☆matrikulasibatch 2

Komentar