Family Project 9

Family Project Hari ke 9
Tantangan Level 3
BUNDA SAYANG

Nama Project : Menemani anak bermai  dengan sepeda

Pimpro : Fitri (ummi)

Masih berkutat dengan suka dan dukanya mempunyai sepeda berikut mengajarkan kepada anak naik sepeda yang ada musik serunya.
Kalau tentang musik dari murrotal sampai musil klasik sejak dikandungan dia selalu dengerin. Mungkin musik disepeda lebih keras dan belom terbiasa saja.
Pertama mengatasi ketakutan dengan suara musik yang tiba - tiba muncul. Dan ini sukses setelah 1 minggu kami bunyikan musiknya kemudian kami ikutan menikmati musik sambil bernyanyi, karena kebetulan isinya lagu anak - anak semua. Alhamdulillah jadi solo singer buat anak.
Tahap selanjutnya, ketika kami bawa jalan jalan pagi rencana sih dia naik sepeda tapi ternyata dia malah nangis (kejer).
Oke pelan - pelan kita ajari dorong2 dirumah. Diteras dan tempat - tempat dekat. Padahal waktu bayi pakai stroller bisa tuh dia malah seneng. Cuma memang lebih suka digendong.
Alhamdulillah kemarin adalah kali pertama di berjalan dengan saya dengan jarak tempuh kurang lebih 30 menit. Meskipun ada adegan nangis dan minta digendong namun dia kembali ceria ketika melihat ada lalu larang kendaraan lain.

#familyproject9
#tantanganharike9
#myfamilymyteam
#kelasbundasayangiip

Fitriani Sri Winarsih
TANGERANG Selatan

Komentar