Game6TantanganhariKe1

Tantangan Hari ke 1
Game Level 6 BUNDA SAYANG IIP
Kamis, 20 Juli 2017

I Love Math
Saya sendiri berbinar - binar sangat ketika mendapatkan Tantangan ini. Sejak proses belajar sedari sekolah saya memang lebih suka terhadap hitung berhitung. Alhamdulillah di Program Bunda Sayang ada lagi saya harus berkutat dengan Matematika.

Menemukan momen AHA untuk Myesha QH ( 14mo)

Permainan dan bermain, kali ini Yesha sedang menyukai kegiatan Mandi matahari (dede :bahasa jawa) dan dilanjutkan senam ala - ala kami berdua.
"Ayo kawan berkumpul - berkumpul
...
...
Tepuk tangan (sambil tepuk)
Sekali lagi "

Gerakan tepuk tangan dan gerakan senam baik kaki dan tangan sudah diikuti dengan baik. Dan ketika saya ucapkan "sekali lagi" dia akan melakukan tepuk tangan lagi. (Jujur saya sangat kagum atas kemampuannya, semoga saya diberi kemudahan untuk menjadi fasilitatornya.

Kegiatan selanjutnya saya ajak Yesha membuat boneka jari dan dimainkan dalam bentuk wayang. Saya mengenalkan beberapa macam potongan brntuk dari kain flanel. Hari ini kita belajar mengenal Lingkaran. Ada lingkaran putih, kuning,hijau, biru dll.

Berikut permainan wayangnya

Semoga serpihan proses ini bermanfaat kelak kemudian hari 😊.

AHA AKUUU BISA
AKU PASTI BISA

IIP
BundaSayang
ILOVEMATH
MathAroundUs

 want be profesional mother
F.S Winarsih

Komentar