Game7HariKe2

KULIAH BUNDA SAYANG IIP
GAMES LEVEL 7
karena SEMUA ANAK ADALAH BINTANG

Project = bermain di Tenda ABCD (milik salah satu rekan di IIP Tangsel)

Project ini saya lakukan pada tanggal 16 Agustus, namun saya laporkan tidak pas tanggal 17 karena masih perlu memanage Video.
Pelaksana : Fitri (ummi) dan Yesha
Tema : Belajar dan Silaturahim
Supporter : Abi Yesha (sebagai sumber pendanaan)

Kegiatan yang kami lakukan di Tenda ABCD adalah pertama saya belajar, membuat sebuah project dalam keluarga. Kedua saya belajar bagaimana owner memanage sistem yang ingin kami adopsi. Ketiga, saya diberi tutorial untuk membuat sabun mandi herbal. Luar biasa sekali karena ini adalah go green.
Di sela kegiatan - kegiatan yang kami lakukan dengan 1 rekan saya yang lain, saya melihat bagaimana Yesha benas mengekspresikam diri. Apa saja ekspresi yang luar biasa itu :
(Saya takjub dengan semua yabg dia kerjakan disini)
1. Pertama kali melihat perosotan (mini) langsung suka. Naik tangga sendiri naik diatas tangga, turun sendiri berdiri diatas dan tanpa jatuh sama sekali. Saya harus mengikat tangan dibelakang. Dan saya lihat dia memperhitungkan sekali pijakan pijakan itu. Luar biasa.
2. Dia bermain air, dengan pancing dan ikan yang dia masukan ke dalam ember besar dan di isi air (tentu bukan dia yang mengisi). Dia bermain sendiri ( cepek cepek) dan sangat menikmati.
3. Arena games untuk anak dia jelajahi, dan seperti biasa,dia masih menyukai petualanhan (manjat) dan mainan transportasi bus, kereta dll.

Project kami ini luar biasa menyenangkan, saya sendiri memiliki ilmu dan Yesha menyalurkan hobi manjat, dimana saya dirumah belum memiliki media panjat yang cukup baik. Kinestetik, motorik dan ketangkasan Yesha luar biasa untuk anak usia 15 bulan. Selamat berproject lagi. #nagih

(Salah satu kegiatan panjatan)
Fitriani
Tangerang Selatan

Komentar