Gambar Cetitaku

Membuat Buku Cerita
#Tantangan10Hari
#Hari1
#kuliahbundasayang
#IIP
#Thinkcreative

Alhamdulillah, saya bersyukur atas beberapa kekurangan yang kami miliki,  karena dengan sedikit memiliki kekurangan ini maka kami satu Team keluarga ini harus banyak berfikir kreatif.
Ada banyak ide kreatif yang utamanya muncul setiap saat pada anak yang saat ini tepat usia 18 Bulan ditanggal 3.
Kami membuat proses tantangan thinking creatif ini untuk anak, saya dan abinya. Dan semua harus bertahap karena kami melihat kesibukan abi akhir - akhir ini luar biasa.

Project kreatif Ummi dan Yesha
Saya membuat buku cerita :
✔kertas
✔pensil
✔pulpen
✔spidol
✔pensil warna

Sambil berlatih membuat buku cerita, saya membuat template secara manual, ilustrasi gambar dan tulisan.
Sambil membuat kami bercetita bersama, saya yakin banyak buku cerita yang mahal dan bisa dibeli untuk anak - anak, namun saya juga ingin mempersembahkan sebuah karya untuk anak kami.
Dia bagian mewarnai, meskipun coretan disana sini dan belum terarah tapi dia cukup menikmati proses membuat buku cerita ini.
Setelah cerita, warna dan ilustrasi buku jadi maka kami tempelkan didinding pojok karya kami. Dan sering kali Yesha menyebutnya apik, dia senang sekali.
Judul buku yang kami ambil adalah Metamorfose kupu - kupu.

Tugas abi adalah membuat desain tangan ini ke dalam komputer. Karena passion beliau adalah bagian desain. Harus kreatif mengajak anak membaca dan berkarya.

Komentar